Monday, December 14, 2015

Ringkasan Drama Korea 2015
IMAGINARY CAT
Episode 3-2


Di toko buku tempatnya bekerja, Jong Hyun dengan berat hati menempelkan poster acara pemberian tanda tangan Park Jin Sung di tokonya. Ketika manajer toko datang, Jong Hyun meminta izin cuti beberapa hari agar dia dapat menyelesaikan webtoon untuk kompetisinya dengan Park Jin Sung. Manajer toko bukannya member izin, malah menuduh Jong Hyun telah berbohong mencari alas an untuk berpacaran dengan mengaku sebagai penulis webtoon yang terinspirasi oleh poster Park Jin Sung. Alih-alih memberi izin, manajer toko malahan menyuruh Jong Hyun lembur hari itu dan esok harinya.


Sementara di rumah Bok Gil masih menunggu di atas meja Jong Hyun karena Jong Hyun lupa menurunkannya. Akibatnya Bok Gil kelaparan tidak bisa makan dan kedinginan karena duduk di depan jendela yang terbuka seharian. Ketika Jong Hyun pulang sudah larut malam, Bok Gil masih berada di depan jendela di atas meja. Jong Hyun pun memeluk Bok Gil dan merasakan suhu tubuh Bok Gil yang tinggi. Sepertinya Bok Gil terserang demam.


Jong Hyun segera membawa Bok Gil ke klinik hewan terdekat. Saat dia sedang berlari membawa Bok Gil ke Klinik, Na Woo melihatnya dan berlari mengikuti Jong Hyun sampai ke klinik. Dokter Wan di klinik itu maupun Jong Hyun terkejut melihat Na Woo yang tiba-tiba datang.

Ternyata Dokter Wan adalah teman sekolah Na Woo. Akhirnya setelah selesai mengobati Bok Gil, Dokter Wan dan Na Woo asik mengobrol sampai tidak memperhatikan Jong Hyun dan Bok Gil yang pergi begitu saja karena tidak ada yang mempedulikan mereka. Malam itu Bok Gil tidur dalam dekapan Jong Hyun yang merasa bersalah karena sempat menelantarkan Bok Gil.

Keesokan harinya Jong Hyun lagi-lagi terlambat sampai di tempatnya bekerja. Manajer toko (seperti biasa juga) memarahi Jong Hyun. Jong Hyun beralasan ada keluarganya yang sedang sakit. Manajernya pun semakin yakin Jong Hyun berbohong karena dia tahu Jong Hyun yatim piatu. Dia tidak tahu ada Bok Gil dalam hidup Jong hyun. Karena begitulah pedoman hidup Jong Hyun  nomor 6 : “Hidup sebagai Anak Muda”.


|1|2|3|







0 comments:

Post a Comment