Monday, December 14, 2015

Ringkasan Drama Korea 2015
IMAGINARY CAT
Episode 3-1

    

Adegan diawali dengan kedatangan Oh Na-Woo yang tiba-tiba pada malam hari itu.  Jong Hyun heran, dari mana Na-Woo bisa tahu rumahnya. Ternyata Na-Woo hanay menebak saja setelah dia mengikuti Jong-Hyun beberapa waktu lalu, dan melihat ada kucing di jendelanya. (wah…. diam-diam stalker juga nih ceweq >_<). Alasan dia datang katanya karena Jong-Hyun berjanji untuk memperlihatkan Bok Gil padanya…(Hmmm…alasan deh!), sementara Jong Hyun sendiri tidak yakin pernah mengatakan hal itu. Jong Hyun yang merasa kikuk dengan adanya wanita bertamu ke rumahnya, segera menggendong Bok Gil dan memperlihatkan pada Na-Woo dengan harapan Na Woo segera pergi setelah melihat Bok Gil. Bok Gil pun tidak senang dengan kehadiran wanita lain di rumah Jong Hyun. Akhirnya dengan paksa Jong Hyun meminta Na-Woo pergi walaupun Na Woo bilang alasan dia datang untuk bertemu Bok Gil bukan Jong Hyun.





Ternyata saat Jong Hyun kembali masuk ke rumah, barang-barang di sana sudah berserakan di lantai. Rupanya Bok Gil marah karena ada tamu wanita tak diundang yang masuk ke rumah Jong Hyun. Aaaah….diam-diam Bok Gil cemburu yaaa….


Bok Gil masih bisa merasa tenang karena sampai saat itu, hanya Bok Gil wanita yang ada di hati Jong Hyun. Walaupun sepertinya Jong Hyun harus mulai memikirkan pertanyaan sekaligus filosofi hidup dari Bok Gil yang ke-5 yaitu: “Keluarga yang mana?”


Esok harinya, Jong Hyun mempunyai janji bertemu dengan editor Dokgo Sun di kantornya. Ternyata di sana juga hadir webtoonis Park Jin Sung rival Jong Hyun  yang sedang naik daun setelah memplagiat karyanya. Saat itu Editor Dokgo mengatakan bahwa dia menunggu teaser mereka berdua untuk pengambilan suara karya siapa yang akan diterbitkan. Selesai pertemuan dengan editor, Jong Hyun janji bertemu dengan temannya Yook Hae Gong di kafe tempat Oh Na Woo bekerja. Semula Oh Na Woo mengira Jong Hyun datang menemuinya, ternyata Jong Hyun duduk di meja Hae Gong. Tak kehabisan akal, Na Woo yang terus saja berusaha mendekati Jong Hyun mengembalikan kemeja Jong Hyun yang kotor saat menguburkan kucing liar bersamanya di depan Hae Gong. Tentu saja Hae Gong yang sejak awal terbingung-bingung melihat ada gadis yang kenal Jong Hyun bahkan menyuci dan menyetrika kemeja Jong Hyun, mengira mereka berpacaran. Dan dibantah habis-habisan oleh Jong Hyun….(Bok Gil kalau melihat itu akan tersenyum lebar kegirangan J)


|1|2|3|

0 comments:

Post a Comment