Sunday, November 22, 2015

Bagi pecinta drama Taiwan mungkin sudah tidak asing lagi dengan bintang-bintang Taiwan yang berperan dalam drama-drama. Tapi bagi yang jarang sekali menonton drama Taiwan, atau bahkan tidak pernah menonton setelah era Meteor Garden berlalu, mungkin masih asing dengan bintang-bintang tersebut.

Kali ini, aku akan perkenalkan sedikit tentang 4 bintang drama Taiwan, yaitu yang menjadi pemeran utama di dalam drama Bromance. Sebelum kenalan, tarik nafas dulu ya... karena aku yakin mereka pasti akan memesona kamu... ^ ^

drama taiwan, bromance


1. Megan Lai ( 賴雅妍 / Ya Yan Lai)


Drama Bromance dikisahkan tentang seorang gadis yang harus menjalani hidup sebagai laki-laki sampai usia 25 tahun. Gadis ini diperankan oleh Megan Lai (Pi Ya Nuo). Megan Lai bukanlah nama yang asing bagi pecinta drama Taiwan. Megan Lai adalah aktris, model dan juga penyanyi.

Megan Lai yang lahir 5 Desember 1979, telah bermain di 19 drama dan beberapa di antaranya drama yang dimainkan bersama anggota F4 (Meteor Garden II, Mars, Silence, Sweet Relationship, Hi Working Girl dan Starrry Night). Masih ingat F4, kan? Mereka adalah Jerry Yan, Vic Zhou, Vannes Wu dan Ken Zhu. Drama Bromance mempertemukan kembali Megan Lai dengan Baron Chen, setelah sebelumnya mereka bermain bersama di drama Because of You. 

Selain drama, Megan juga sudah membintangi 9 film layar lebar dan menyanyikan lagu original soundtrack drama. Kalau aku suka lagu Megan Ai de Yong Qi dari drama Corner With Love. Menurutmu? 

2. Baron Chen (  陳楚河 / Chen Chu He )


Pertama kali aku terkesan sama Baron Chen, waktu aku nonton drama Fated To Love You dimana Baron berperan sebagai Dylan. Ternyata itu memang drama pertama dari pria kelahiran 9 Mei 1981 ini. Debut karirnya diawali dengan membintangi film Kungfu Dunk.

Sampai saat ini Baron telah membintangi 15 drama dan 4 film layar lebar. Selain itu Baron juga muncul di dua video musik dari penyanyi terkenal Jay Zhou yaitu Blue and White Porcelain dan Ocean of Flowers.

Baron yang berperan sebagai Du Zi Feng yang merupakan anak dari ketua gangster dalam drama Bromance, ternyata dalam kehidupan nyata memang anak dari seorang ketua gangster terkenal Chen Chi-li. Wahhh... ternyata... Tapi bagaimanapun, dia pandai memainkan karakternya dalam Bromance. 

3. Bii ( 毕书尽 / Bi Shu Jin / Pil Seo Jin )


Nah, bintang ini pasti gak sabar untuk dijadikan bahan pembicaraan. Ya, Bii. Lebih dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Kalau lihat wajahnya (bingung loo waktu milih mau pasang foto yang mana, karena cakep semua) ada orang bilang mirip Luhan anggota boyband EXO, ada yang bilang mirip Shun Oguri (aktor Jepang), kadang mirip juga dengan bintang drama Korea, Sung Joon, bahkan leader CN BLUE, Jung Yong Hwa. Ahh gak penting mirip siapa, yang penting kita gak bosen lihat tampangnya yang cute, iyakan?

Bii dilahirkan dan dibesarkan di Korea Selatan. Ayahnya orang Taiwan dan ibunya orang Korea Selatan. Makanya, waktu pertama kali datang ke Dongguan, China, untuk mencari ayahnya yang bekerja di sana, dia tidak bisa berbahasa Mandarin. Tetapi Li Ya Ming yang melihat bakat musik dalam diri Bii, melatihnya berbahasa Mandarin, mempelajari musik dan kesenian China.

Pada tanggal 9 Juli 2010 Bii merilis album mini yang berisi 4 lagu terdiri dari 1 berbahasa Korea dan 3 berbahasa Mandarin. Pada tanggal 6 Oktober 2010, Bii merilis album pertamanya yang diberi judul "Bii Story". Beberapa lagunya digunakan dalam drama Zhong Wu Yan, yang membuat nama Bii populer.

Bii yang terlahir tanggal 9 Juli 1989, sampai saat ini telah menghasilkan 3 album dan 1 mini album. Dalam drama Bromance, Bii berperan sebagai Qing Yang dan menyanyikan salah satu lagu soundtracknya yaitu Back In Time

4. Sean Lee ( 李紹祥 / Lee Shao Xiang)


Sean Lee memulai karirnya di dunia hiburan setelah menjuarai kompetisi model Men's Uno. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2004 dalam drama Say Yes Enterprises. Sampai saat ini, pria yang lahir 7 April 1982 ini telah membintangi sebanyak 15 drama dan 2 film layar lebar.

Bagi pecinta drama Taiwan, wajah ganteng Sean Lee tidak akan asing karena Sean Lee membintangi drama-drama populer seperti Someone Like You, Love Myself or You, Hayate the Combat Butler, dan Sunshine Angel. Dalam drama Bromance Sean Lee berperan sebagai dokter hewan bernama Chu Zhe Rui. Nah, kamu suka karakter Sean Lee di drama apa? Sampai saat ini aku suka perannya sebagai chef di drama Love Myself or You. Yang belum nonton, silakan menontonnya. 

Nah, itulah perkenalan kita dengan 4 pemeran utama dalam drama Bromance.
Semoga kamu suka ^ ^. 

Sumber : 
https://en.wikipedia.org
http://wiki.d-addicts.com
http://www.jpopasia.com
https://www.facebook.com/BromanceSET/photos_stream (Foto-foto)


~dymaldini~

0 comments:

Post a Comment