Monday, December 14, 2015

Ringkasan Drama Korea 2015
IMAGINARY CAT


Episode 3-3

Hari itu adalah saatnya acara Park Jin Sung temu penggemar dengan member tanda tangan di toko buku tempat Jong Hyun bekerja. Setelah acara itu selesai, kembali Jin Sung bersitegang dengan Jong Hyun yang masih kesal karena hasil karyanya telah dijiplak oleh Jin Sung yang membuat Jin Sung jadi terkenal seperti saat ini.

Akhirnya Jong Hyun pulang dengan perasaan kesal. Dia membuat janji makan malam bersama Hae Gong. Sementara hari itu Na Woo sedikit memaksa Jong Hyun agar melakukan pemeriksaan lengkap untuk Bok Gil, dan hari itu juga dia membuatkan kalung untuk Bok Gil (Hadeuuuh….ceweq ini…!)

Saat sedang makan, Jong Hyun mendapat pesan teks dari Dokter Wan yang mengingatkan agar malam itu dia membawa Bok Gil untuk diperiksa secara intensif. Di klinik, Na Woo sudah menunggu untuk memberikan hadiah kalung buatannya untuk Bok Gil.

Hari-hari selanjutnya kembali diisi dengan kesibukan Jong Hyun yang sibuk menyelesaikan webtoonnya yang sudah semakin dekat dengan tenggat waktu yang diberikan editor Dokgo. Sampai suatu hari saat Jong Hyun sedang sibuk dengan webtoonnya, kembali datang ahjumma yang rutin memeriksa kondisi gas di rumah-rumah.  Karena Jong Hyun sedang tergesa-gesa mengerjakan webtoonya. Sehingga dia lupa menutup pintu saat ahjumma itu pergi.


Akubatnya seperti yang kita duga....Bok Gil menyelinap keluar dari pintu yang terbuka itu. Dan sekitar 2 jam kemudian barulah Jong Hyun menyadari jika Bok Gil telah pergi ke luar dari rumahnya.


Dan sekitar 2 jam kemudian barulah Jong Hyun terkejut & menyadari jika Bok Gil telah pergi ke luar dari rumahnya.



Bagaimana nasib Bok Gil? Apa yang terjadi pada kucing kesayangan Jong Hyun itu?....
Kita tunggu di episode 4 yaaaa...... :o

0 comments:

Post a Comment