Monday, December 21, 2015


Halo teman-teman! Setelah beberapa lama blogging di sini, Jane sama sekali belum pernah memperkenalkan diri, hehe. Nah, kali ini, Jane akan memperkenalkan diri kepada teman-teman supaya teman-teman mengenal lebih dalam siapa Jane, hubungan Jane dengan para kru kafe di sini, dan mengapa Jane menyukai drama-drama Asia.

Pertama-tama, nama lengkap Jane adalah Jane Theophillia Wijaya. Jane sudah menonton drama Asia sejak kecil, kira-kira sejak SD. Drama Asia pertama yang Jane tonton sepertinya adalah "Meteor Garden". Jane yakin teman-teman semua sudah pernah menonton drama ini, atau setidaknya tahu tentang drama ini.

Kenapa Jane bisa suka menonton drama? Well, karena Jane suka sama cerita-cerita romantis yang sebenarnya ga akan kejadian di kehidupan nyata, haha. Melalui menonton drama, Jane juga meningkatkan kemampuan berbahasa Mandarin dan mempelajari bahasa Korea.

Karena hobi Jane menonton drama Asia ini, Jane mulai bergabung di komunitas Viki pada tahun 2012, dan mulai berkontribusi mulai tahun 2015. Nah, lewat men-subbing di Viki inilah Jane bertemu dengan para kru kafe di sini. Meskipun Jane bukanlah maknae di antara para kru kafe, namun Jane adalah hoobae. Jane adalah anggota terakhir yang bergabung di dalam group ini.

Nah, sekian dulu perkenalan Jane. Kalau teman-teman ingin lebih mengetahui tentang Jane, teman-teman bisa mem-follow akun instagram Jane: @janewijaya dan jika ada yang ingin teman-teman tanyakan seputar drama, teman-teman bisa menanyakannya di akun ask.fm Jane: @janetheophillia .





0 comments:

Post a Comment