Saturday, December 12, 2015



Penasaran dengan lanjutan drama Korea terbaru Yoo Seung Ho, Remember - War of The Son? Berikut ini subtitles Indonesia untuk cuplikan (preview) episode 3 drama tersebut.


*bila melihat subtitles ini dari ponsel, mohon geser ke atas untuk melihat kalimat yang belum tampak
Subtitles Indonesia Raving Ajumma

Dong Ho: Jadi, ini berarti pada pesta yang diselenggarakan Nam Gyoo Man, Oh Jung Ah diundang? Dan waktunya sehari sebelum dia terbunuh.

Soo Bum: Pengacaranya sudah berganti. Orangnya adalah pengacara yang sebelumnya.

Jin Woo: Sebelum Noona Jung Ah meninggal, dia datang ke vila ini.

In Ah: Jung Ah dari sini?

Jae Hyuk: Saya tidak tahu apapun. Saya tak bersalah!

Dong Ho: Bukankah persidangan adalah judi yang mempertaruhkan nyawa orang?

Gyoo Man: Keparat itu, aku bahkan tak bisa membunuhnya.

Jin Woo: Ajusshi, benar-benar bukan ayah saya pelakunya. Ajusshi!

In A: Itu adalah hari di mana Jung Ah tewas.

Gyoo Man: Gadis Oh Jung Ah itu menghancurkan suasana hatiku...

Pria: Apa itu sebabnya Anda membunuhnya?

Gyoo Man: Bagaimana aku bisa tahu dia mati begitu mudah?

0 comments:

Post a Comment