Friday, December 25, 2015

Tahun 2015 akan segera berlalu. Banyak kesan yang tertinggal di dalam dunia drama Korea. Menurutku, tahun 2015 ini banyak sekali drama Korea yang bagus dan menarik. Tidak hanya dalam segi cerita yang semakin luas temanya tapi juga para aktor dan aktrisnya yang menjanjikan. Nah, ada 10 aktor muda yang menjadi pilihanku, yang mencuri perhatian karena sinarnya yang berkilau di tahun 2015 ini. Siapa mereka?

1. Park Seo Joon

Sumber : instagram
Park Seo Joon bintangnya bersinar di tahun 2015 melalui drama Kill Me Heal Me dan She Was Pretty. Di kedua drama ini Park Seo Joon beradu akting dengan aktris yang sama yaitu Hwang Jung Eum. Meskipun demikian, Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum berhasil mengantarkan kedua drama ini meraih kesuksesan karena akting mereka dapat memberi warna berbeda pada kedua drama tersebut.

Park Seo Joon merupakan aktor yang baru memulai debut di dunia entertainment pada tahun 2011 melalui video musik Bang Yong Guk "I Remember".

Karirnya bisa dikatakan cepat melesat, karena dalam 4 tahun dia sudah dapat menjadi aktor drama Korea yang diperhitungkan. Dengan kesuksesannya di tahun 2015 ini, penghasilan Park Seo Joon menjadi melejit.

Untuk yang baru saja mengenal Park Seo Joon, aku rekomendasikan drama Witch's Romance atau film Beauty Inside yang dimainkan oleh Park Seo Joon untuk mengisi liburan ini.


2. Yook Sung Jae
Sumber : Soompi

Yook Sung Jae, merupakan anggota dari salah satu boyband Korea BTOB. Bagi seorang idol, tidaklah mudah untuk mendapatkan perhatian dan diakui aktingnya dalam sebuah drama. Namun Yook Sung Jae berhasil mencuri perhatian para pecinta drama Korea melalui drama Who Are You : School 2015.

Setelah mencuri perhatian melalui drama Who Are You : School 2015, Yook Sung Jae berperan kembali sebagai seorang polisi dalam drama The Village : Archiara's Secret. Dalam drama ini, Yook Sung Jae beradu akting dengan aktris Moon Geun Young.

Selain drama, di tahun ini Yook Sung Jae membintangi acara We've Got Married, sebuah variety show yang menciptakan pernikahan virtual di kalangan selebriti Korea. Dalam WGM ini, Yook Sung Jae dipasangkan dengan Joy, anggota girlband Red Velvet.

Kesibukan Yook Sung Jae di tahun 2015 memang luar biasa. Di samping harus tampil bersama grupnya, membintangi drama dan variety show, juga menjadi MC acara musik dan model. Maka pantaslah jika hasil kerja kerasnya terbayar dengan menjadi semakin tenar.

3. Nam Joo Hyuk

Sumber : Instagram
Nam Joo Hyuk adalah aktor muda yang baru berusia 21 tahun. Nam Joo Hyuk merintis karir di dunia akting dan modelling. Wajar ya, mengingat body Nam Joo Hyuk yang bagus dan wajahnya yang ganteng.

Nam Joo Hyuk mencuri perhatian di dunia drama tahun 2015 melalui drama yang dimainkannya dengan Kim So Hyun dan Yook Sung Jae, Who Are You : School 2015. Dia menunjukkan akting yang semakin matang di drama Glamorous Temptation.

Kecemerlangannya dalam berakting diakui oleh insan drama Korea, dengan anugrah yang diraihnya sebagai Best New Actor dalam APAN Star Awards yang ke-4, tahun 2015. Nam Joo Hyuk juga dinominasikan dalam Korea Drama Awards dan KBS Drama Awards.

Nam Joo Hyuk memulai debut aktingnya melalui drama The Idle Mermaid tahun 2013. Bagi yang ngefans berat dengan Nam Joo Hyuk, tunggu penampilannya dalam drama Cheese In The Trap di awal tahun 2016. Meski hanya sebagai aktor pembantu, tapi pasti bisa menjadi obat penawar rindu pada aktingnya yang memang pantas dipuji.



4. Lee Won Geun

Sumber : Soompi
Bagi pecinta drama Korea, mungkin tak asing dengan wajah Lee Won Geun. Tapi hanya tidak memperhatikan sampai akhirnya jatuh cinta dengan perannya sebagai Kim Yeol di drama Sassy Go Go, betulkan? Aku juga begitu ^ ^

Kita perhatikan ya... Lee Won Geun muncul pertama kali di drama The Moon That Embraces The Sun, berperan sebagai Kim Jae Won muda yang selanjutnya diperankan oleh Song Jae Rim. Nah bener kan? Gak nyangka kalau dia ada di sana.

Setelah itu Lee Won Geun berperan di 9 judul drama lain diantaranya Phantom, Passionate Love, Wild Chives and Soybean Soup, Secret Door  dan di tahun 2015 ini adalah Hyde, Jekill and Me dan Sassy Go Go.

Penasaran? Yuk, coba ditonton lagi drama-drama Lee Won Geun yang terdahulu :)


Selanjutnya...


dymaldini

0 comments:

Post a Comment