Friday, December 25, 2015

Tahun 2015 akan segera berlalu. Banyak kesan yang tertinggal di dalam dunia drama Korea. Menurutku, tahun 2015 ini banyak sekali drama Korea yang bagus dan menarik. Tidak hanya dalam segi cerita yang semakin luas temanya tapi juga para aktor dan aktrisnya yang menjanjikan. Nah, ada 10 aktor muda yang menjadi pilihanku, yang mencuri perhatian karena sinarnya yang berkilau di tahun 2015 ini. Siapa mereka?

5. Park Bo Gum

Sumber : viki
Park Bo Gum dilahirkan 16 Juni 1993. Dia memulai debut aktingnya tahun 2011 melalui film Blind. Park Bo Gum termasuk aktor yang produktif, karena sampai dengan tahun 2015 telah berperan di 6 film dan 9 drama.

Aku pertama tertarik dengan Park Bo Gum saat menonton Cantabile Tomorrow, di mana Park Bo Gum berakting bersama Joo Won dan Shim Eun Kyung. Meski drama ini kurang sukses, tapi Park Bo Gum yang berperan sebagai Lee Yoon Hoo memberi daya tarik tersendiri.

Di tahun 2015 ini, Park Bo Gum berakting untuk drama The Producers (cameo), I'll Remember You dan Reply 1988. Rupanya Park Bo Gum menutup tahun 2015 ini dengan manis seiring semakin populernya drama Reply 1988, di mana Park Bo Gum berperan sebagai Choi Taek dan beradu akting dengan  Hyeri. Dengan aktingnya yang semakin oke, Park Bo Gum menjadi bintang yang naik daun di tahun 2015.

6. Ji Soo

Sumber : instagram
Ji Soo, aktor muda berusia 22 tahun berkibar namanya di tahun 2015 melalui drama Angry Mom dan Sassy Go Go. Ji Soo memulai debut aktingnya pada tahun 2009 melalui film pendek Boy in Pain yang dirilis tahun 2010.

Akting Ji Soo mencuri perhatian dalam drama Angry Mom di mana dia berperan sebagai Go Bok Dong pelajar yang pendiam dan cukup ditakuti di sekolahnya dan jatuh cinta pada Jo Kang Ja (Kim Hee Sun), seorang ibu yang menyamar menjadi pelajar untuk melindungi putrinya Oh Ah Ran (Kim Yoo Jung) yang dibuli di sekolah.

Ji Soo membuat heboh pecinta drama Korea dari tanah air, karena beradu akting dengan Amelia Tantono yang berasal dari Indonesia dalam web drama yang bertujuan untuk promosi makanan Korea halal (K-Food Fair 2015). Akting Ji Soo semakin disukai melalui drama Sassy Go Go. Di tahun 2016, nantikan drama yang akan diperankannya yaitu Page Turner, yang akan disiarkan melalui saluran TV KBS2.


7. Kim Min Jae
Sumber : Asianwiki

Kim Min Jae, aktor muda berusia 19 tahun, memberi kesegaran pada dunia drama Korea. Kalau dilihat-dilihat, Kim Min Jae mengingatkan kita pada rupa Yeo Jin Goo, setuju?

Drama pertama yang dimainkan oleh Kim Min Jae adalah drama tahun 2014, Presevere Goo Hae Ra. Pada drama yang bercerita tentang anak-anak muda yang mengejar impian di dunia musik ini, Kim Min Jae berperan sebagai Sa Ki Joon, artis muda yang sombong.

Kemudian Kim Min Jae menjadi cameo pada drama Producer (2015) di mana Kim Soo Hyun dan IU menjadi pemeran utamanya. Kim Min Jae berperan menjadi anak dari Choi Ji Woo dalam drama Twenty Again dan yang teranyar adalah drama Because It's The First Time, di mana dia berakting bersama Park So Dam dan Minho Shinee.

Dengan kemunculannya yang baru dan sudah langusung mencuri perhatian, nampaknya akan menjadi jalan bagi kesuksesan Kim Min Jae.

8. Choi Woo Shik

Sumber : Soompi
Choi Woo Shik, aktor berusia 25 tahun mulai mengejar impiannya di dunia akting pada tahun 2011. Choi Woo Shik mengikuti audisi-audisi dan akhirnya memulai debutnya melalui drama The Duo.

Dalam jangka waktu 4 tahun, Choi Woo Shik telah terlibat di 7 film dan 14 drama. Dia juga telah mendapatkan 4 penghargaan sebagai Actor of The Year tahun 2014 pada Festival Film Internasional di Busan dan 3 piala di tahun 2015 sebagai Best New Actor pada ajang yang berbeda. Semua penghargaan itu dia raih melalui film yang berjudul Set Me Free.

Choi Woo Sik semakin bersinar melalui aktingnya dalam drama di tahun 2015 yaitu Hogu's Love. Dalam drama tersebut, Choi Woo Shik berperan sebagai Kang Ho Gu dan beradu akting dengan Uee dan Lim Seulong.

Itulah ke-8 aktor muda drama Korea yang bersinar di tahun 2015 versi dymaldini. Apakah pendapat kita sama?

Sebelumnya...

dymaldini

0 comments:

Post a Comment