Friday, January 1, 2016

MBC Drama Awards adalah ajang tahunan pemberian penghargaan bagi insan yang berkecimpung dalam dunia drama Korea yang disiarkan oleh stasiun TV nasional Korea MBC. MBC Drama Awards Tahun 2015 diselenggarakan tanggal 30 Desember 2015 dipandu oleh MC Shin Dong Yup dan aktris Lee Sung Kyung. 

Dalam MBC Drama Awards 2015 ini, drama Kill Me Heal Me berhasil memborong penghargaan dalam 9 kategori, yaitu : 
1. Daesang : Ji Sung
2. Drama of The Year
3. Top Excellence Actor Mini Series : Ji Sung
4. Top Excellence Actress Mini Series : Hwang Jung Eum
5. Excellence Actor Mini Series : Park Seo Joon
6. Producer's choice Actor of The Year (chosen by PDs from KBS, MBC, and SBS) : 
    Hwang Jung Eum
7. Popularity Awards : Park Seo Joon (Actor) dan Hwang Jung Eum (Actress)
8. Best Couple : Ji Sung dan Park Seo Joon 

Sumber Foto : Youtube
Drama Kill Me Heal Me yang tayang pada 7 Januari 2015 sampai dengan 12 Maret 2015 bertemakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (dissociative identity disorder). Jisung yang berperan sebagai pria berkepribadian ganda itu bukan hanya memerankan 2 kepribadian, tetapi 7 kepribadian. Ji Sung dapat memerankan ke-7 karakter tersebut dengan baik dan sangat membekas pada ingatan pecinta drama Korea, terutama sosok Shin Se Gi dan Ahn Yoo Na.



Hwang Jung Eum berperan sebagai dokter bernama Oh Ri Jin yang menangani Cha Do Hyun (Ji Sung). Kemudian dikisahkan timbul kisah cinta segitiga antara Oh Ri Jin dengan 2 karakter kepribadian Ji Sung yaitu Cha Do Hyun dan Shin Se Gi. 

Cha Do Hyun - Oh Ri Jin - Shin Se Gi
Dalam drama Kill Me Heal Me ini, Park Seo Joon berperan sebagai Oh Ri On, saudara kembar Oh Ri Jin yang sebenarnya adalah saudara angkat karena ternyata Oh Ri Jin adalah anak dari sahabat ibu Oh Ri On. Diam-diam Oh Ri On jatuh cinta kepada Oh Ri Jin. 

Oh Ri On yang merupakan penulis novel misteri terkenal dengan nama Omega diam-diam menyelidiki keluarga Cha Do Hyun. Kelak saat Cha Do Hyun berubah menjadi Ahn Yoo Na (seorang remaja putri yang masih SMA), kelucuan-kelucuan timbul karena Ahn Yoo Na menyukai Oh Ri On dan berusaha mengejar cinta Oh Ri On. 

Ahn Yoo Na dan Oh Ri On

Bagi Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum, penghargaan ini bukan hanya untuk drama Kill Me Heal Me, tetapi juga She Was Pretty di mana mereka bermain dengan apik di kedua drama tersebut. Dalam ajang ini, drama She Was Pretty juga meraih penghargaan dalam kategori Best Supporting Actress (Hwang Suk Jung), Writer of The Year (Jo Sung Hee) dan Best Child Actor (Yang Han Yeol).

Selamat untuk pemenang MBC Drama Awards 2015...


Sumber : koreandrama.org , youtube

dymaldini


0 comments:

Post a Comment