Sunday, November 29, 2015



Selamat untuk MV lagu solo Lee Hongki Insensible yang menembus angka 1 juta. Ini sebuah video musik lagu balada cantik yang mempertemukan Hong Ki kembali dalam sebuah kolaborasi dengan sahabatnya Park Shin Hye. Berikut ini terjemahan bebas lagunya. Tahukah kau cara


Tak Berperasaan (Insensible) - Lee Hong Ki


*bila melihat subtitles ini dari ponsel, mohon geser ke atas untuk melihat kalimat yang belum tampak


Menit    Subtitles Indonesia Raving Ajumma

0:22      Entah sejak kapan?

0:26      Kukira telah lupakan dirimu, namun ternyata dusta

0:36      Aku tak sanggup jalani hari tanpa menangis hampa

0:47      Aku tak ingin percaya

0:53      Kembali seperti saat kulepas dirimu tak berperasaan

1:00      Hujan jatuh seketika

1:07      Janganlah bodoh

1:09      Bersikap seperti ini tiada guna

1:18      Semakin kuhibur diriku, semakin deras air mata

1:30      Kutanya temanmu apa kabarmu?

1:37      Kata-kata yang tak seharusnya terlontar

1:46      "Apa yang kau lakukan tadi?"

1:50      "Aku bertanya, apa yang kau lakukan?"

1:55      Aku tak ingin percaya

1:58      "Ada apa denganmu belakangan ini?"

2:01      Kembali seperti hari, di mana kulepas dirimu tak berperasaan

2:07      Hujan jatuh seketika

2:14     Janganlah bodoh

2:16     Bersikap seperti ini tiada guna

2:26     Semakin kuhibur diriku, semakin deras air mata

2:53     "Aku berangkat."

2:55     "Sekarang? Jam berapa ini?"

2:58      "Sudah malam. Tidurlah kembali."

3:00     "Kau bisa saja bangunkan aku."

3:03     "Aku akan menelepon setelah tiba di sana."

3:06     "Bajumu akan kusut."

3:12     "Kenapa kau bawa banyak sekali kaus kaki?"

3:14      "Kau bilang akan balik lusa, kan?"

3:21      "Aku sedang menerima telepon."

3:26      "Aku berangkat sekarang. Di luar hujan, jadi bawalah payung."

3:34      "Aku akan tiba telat. Aku berangkat sekarang. Aku sudah telat."

3:38      "Kenapa kau tak sarapan dulu sebelum pergi?"

3:40      "Aku akan makan di bandara. Hati-hati. Aku akan kembali. Jaga diri, Sayang."

3:48      "Tunggu!"

3:54      Kenangan mencintai dirimu menjagaku tetap hidup kini

4:09      Tanpamu, aku tak mengenal cinta

4:15      Tanpamu, aku akan rapuh

4:22      Di saat hujan deras, aku merasa kau 'kan kembali suatu saat.

4:33      Kembali di suatu hari.

4:36      Kembali seperti saat kulepas dirimu tak berperasaan

4:42      Hujan jatuh seketika

4:49      Janganlah bodoh

4:51      Bersikap seperti ini tiada guna

5:01      Semakin kuhibur diriku, semakin deras air mata

0 comments:

Post a Comment