Monday, November 23, 2015

Foto milik sumber yang tertera di bawah.
Shim Hyung Tak dan Shim Yi Young sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran dalam mendatang drama terbaru yang telah dikonfirmasi akan disiarkan oleh KBS di akhir pekan yaitu Five Children. Drama tersebut direncanakan akan tayang setelah berakhirnya masa putar All About My Mom.

Agensi resmi dari Shim Hyung Tak yang baru-baru ini memenangkan Star Award 2015 sebagai Best Actor untuk drama Miss Mamma Mia, membenarkan tawaran tersebut dan mengatakan bahwa hal ini sedang didiskusikan bersama. Sementara itu, agensi dari Shim Yi Young, artis yang turut berakting dalam Birth of Beauty dan Empress Ki, juga mengatakan hal senada. Sayangnya hingga tulisan ini diturunkan, belum ada kepastian apakah kedua artis tersebut positif menerima tawaran itu.  

Drama Five Children berkisah mengenai bagaimana sebuah keluarga menemukan kebahagiaan melalui konflik dan cinta keluarga. Kisah asmara unik serta kehidupan generasi yang berbeda sangat diantisipasi dalam drama ini. Drama yang naskahnya ditulis oleh Jeong Hyeong Jeong diharapkan dapat menjadi tontonan bersama seluruh keluarga.

Rasanya Five Children merupakan drama yang tepat untuk melanjutkan All About My Mom yang juga memiliki plot dasar yang sama. Wah, tampaknya setiap akhir pekan kita diajak oleh KBS untuk menyaksikan konflik keluarga, kisah cinta dan gelak tawa. 

Semoga hadirnya drama yang akan tayang sekitar Februari 2016 ini tetap dapat membawa kehangatan dalam keluarga kita ya. Dan tentunya memiliki bumbu cerita dan twisted yang berbeda daripada drama sebelumnya supaya tidak terasa garing dan membosankan. 

♥ Ukepoet

0 comments:

Post a Comment