Tuesday, November 24, 2015




Selalu menyenangkan untuk melihat apa yang terjadi di belakang layar sebuah drama. Dan, tim produksi seri Reply sejak dulu terkenal sangat akrab dan ceria saat syuting.

(Subtitles Bahasa Indonesia di blog ini masih menanti tersedianya subtitles Bahasa Inggris, karena sayang sekali Bahasa Korea kami masih terbatas).

Untuk saat ini, mari kita mengintip saja dulu beberapa adegan berikut:

0:06-1:00
Ryu Jun Yeol sebagai Kim Jung Hwan, Park Bo Gum sebagai Choi Taek dan Lee Hyeri sebagai Sung Deok Sun saat bertemu di pagi hari di luar rumah mereka. Sepertinya kedua anak laki-laki sedang memberi saran pada Hyeri untuk melakukan ad-lib membersihkan muka yang masih kusut setelah bangun tidur dengan ludahnya di adegan itu. Lalu, tak lama kemudian Go Kyung Pyo yang berperan sebagai Sun Woo masuk ke halaman dengan kaki terbungkus gips.

1:02-1:54 
Seluruh pemeran anak muda Reply 1988 sepertinya sedang menginap bersama di kamar Choi Taek, sementara yang memiliki kamar malah melongok-longok dari luar jendela berusaha untuk masuk.

1:55-2:57 
Adegan mengharukan antara Lee Il Hwa sebagai Lee Il Hwa ibu Deok Sun dan Ryu Hye Young sebagai Sung Bora kakak Deok Sun. Kasih seorang ibu yang membela anaknya. Adegannya sangat menguras emosi sehingga keduanya masih belum menguasai diri kembali setelah selesai syuting. 


0 comments:

Post a Comment