Thursday, December 3, 2015

Ringkasan Drama Korea 2015
IMAGINARY CAT
Episode 1-1    

Buat temen-temen yang penasaran dengan cerita kucing teman curhatnya Yoo Seung Ho, ini ringkasannya untuk episode 1:



Adegan dimulai dengan Jong Hyun yang berjalan terhuyung-huyung membawa sekantong besar  makanan kesukaan Bokgil kucing kesayangannya yang dengan sabar menanti kedatangan sahabatnya dari balik jendela. Dengan susah payah Jong Hyun menaiki satu persatu anak tangga  ke pintu rumahnya, akhirnya berhasil juga dia sampai di rumah. Sampai di depan pintu rumah Jong Hyun malahan menggedor pintu minta Bokgil untuk membukakan pintu. Ternyata dia terhuyung-huyung bukan hanya karena kantong makanan seberat 7,5 kg saja tapi dia juga dalam keadaan mabuk. Rupanya hari itu bukan hari keberuntungan untuk Jong Hyun. Dan malam itu diakhiri dengan Jong Hyun yang tertidur dalam pelukan Bokgil yang terpaksa menahan lapar karena  belum sempat diberi makan oleh sahabatnya yang sedang mabuk itu....



Ternyata kejadian malam itu berawal saat pada pagi hari itu, Jong Hyun begitu optimis  karyanya hari itu akan diterima oleh penerbit yang dia tuju. Dan memang pagi itu, dunia milik Jong Hyun karena hari itu untuk pertama kalinya komik karyanya diterima untuk diterbitkan.  Jong Hyun sendiri bekerja paruh waktu sebagai penjaga took buku. Hari itu karena dia datang ke penerbitnya dulu, akibatnya dia satang terlambat ke took bukunya. Tak ayal lagi, pagi-pagi dia sudah mendapat sarapan omelan dari manager tokonya. Jong Hyun hanya bisa berharap manajernya seperti Bokgil yang tidak bisa merajuk lebih dari 3 menit. Dalam hati dia menghitung mundur 3 menit, saat hampir habis waktunya tiba-tiba seorang gadis tanpa peduli melintas tepat diantara Jong Hyun dan manajernya yang sedang mengomel. Berakhirlah sarapan omelan Jong Hyun hari itu karena perhatian sang manajer beralih kepada gadis yang cuek tadi. 

Pagi itu pengunjung toko buku belum banyak. Hanya ada 2 orang selain gadis itu, ada seorang pria yang gelagatnya hendak mencuri buku. Tapi karena merasa gerak-geriknya diawasi oleh manajer toko,  pria itu segera mengalihkan buku yang akan dia curi dengan memasukkan ke dalam tas si gadis tanpa sepengetahuan gadis itu. Akibatnya, manajer toko mengira keduanya adalah sekawanan pencuri buku.


Tentu saja  saat gadis itu tergesa-gesa keluar karena ada panggilan telepon dari kantornya, sang manajer mengutus Jong Hyun untuk bertindak sebagai anjing pemburu terhadap gadis itu. Jong Hyun yang berupaya keras mengejar gadis itu akhirnya kehilangan  jejak sang gadis di antara beberapa lorong yang membingungkan dia. 


| 1 | 2 | 3 |




0 comments:

Post a Comment