Monday, November 30, 2015



Penasaran tentang apa yang terjadi pada episode 5 Oh My Venus malam ini. Mari mengintip sebentar cuplikannya.

*bila melihat subtitles ini dari ponsel, mohon geser ke atas untuk melihat kalimat yang belum tampak


 Menit      Subtitles Indonesia Raving Ajumma

 0:01        Kau bahkan tak bisa melindungi diri sendiri. Kenapa mau menjadi pengacara?

 0:04        Bagi seseorang itu masalah hidup atau mati.

 0:07        Tapi bagi orang lain itu mungkin masalah sepele.

 0:11        Aku tak ingin pulang. Aku takut.

 0:13        Bagaimana kau mengenalnya?

 0:15        Aku akrab sekali dengannya. Kami sudah saling mengenal sejak lama.

 0:19        Kalau sampai aku melihatmu sekitar Kang Joo Eun lagi, 
                aku sendiri yang akan membunuhmu.

 0:22        Di masa lalu...

 0:24        Jika aku menerima kebaikan orang, aku berhutang budi pada mereka.

 0:28        Mari pergi...

 0:31        Ke ruang angkasamu.

0 comments:

Post a Comment