Monday, November 30, 2015



Dua hari lalu Twitter resmi drama Korea Reply 1988 menghadiahi para penggemar dengan foto di atas. Semua pemeran muda, minus karakter Jung Hwan, berpose sebagai ucapan terima kasih karena episode 8 telah berhasil mendobrak  nilai rating rata-rata tertinggi yang selama ini dipegang oleh Reply 1994 dengan 11,9% dan puncak rating 14,3%. 

Inilah yang dikatakan dalam Tweet mereka:

Kemarin episode 8 Reply 1988 'Ucapan Baik (A Kind Word)' mencapai rata-rata rating tertinggi senilai 12.2% 14%, hingga mengalahkan rekor yang selama ini telah dipegang Reply 1994! Terima kasih banyak pada kemurahan hati semua orang yang telah memberikan respon.

Wah, prestasi lumayan hebat bagi sebuah drama yang sempat diragukan bisa mengikuti jejak para pendahulunya bahkan sebelum masa penayangannya. Salut buat sang sutradara yang sepertinya selalu berhasil menggali potensi terbaik dari para pemeran. Ditambah lagi selera humor dan pesan hangat pada dialog-dialog cerdas yang ditampilkan.

Apa kalian masih menebak siapa sang suami ataukah mungkin telah ada karakter yang terkesan hampir 100% menjadi jawaban akuratnya?

Hmmm... Raving ajumma sebenarnya sudah punya perkiraan kuat tentang satu orang. Tapi ada dua orang lagi yang sepertinya menarik juga dilihat interaksinya bersama Deok Sun. Cuma satu orang yang sudah yakin sekali dilepas dari radar. Bakalan jadi kejutan sangat mengagetkan kalau sampai dia merupakan sang suami. hahaha


*raving ajumma kudu colek ihate0ni0ns dulu nih. hehehe


Sumber: https://twitter.com/reply_tvN/status/670745569749405696

0 comments:

Post a Comment