Monday, November 30, 2015



Siapa yang merasa kehilangan aktor Ryu Joon Yool yang memerankan karakter Jung Hwan pada foto Twitter yang diupload oleh akun resmi drama Korea Reply 1988? Foto Twitter yang dimaksud adalah foto para pemeran muda drama yang ditujukan untuk berterima kasih pada para pemirsa dan penggemar atas rating tinggi yang berhasil dicapai episode 8. Entah mengapa Ryu Joon Yool absen di sana.

Ini sedikit pengobat rindu dari akun Twitter Fantagio yang merupakan agensi tempat aktor Kim Sung Kyun bernaung. Kalian masih ingat pemeran unik Samcheonpo pada drama Reply 1994, bukan? Nah, di drama Reply 1988 beliau mendapatkan peran sebagai ayah dari salah satu pemeran muda, Ryu Joon Yool. Kali ini pun karakter yang dibawakan Kim Sung Kyun mengandung humor renyah terselubung pada kepribadiannya.

Dalam rangkaian foto keluarga Reply 1988 Kim Sung Kyun yang diunggah oleh agensi Fantagio, terlihat keempat anggota keluarga tersenyum hangat pada kamera. Lalu ketiga anggota keluarga pria tersebut mengambil selca lagi secara terpisah penuh keakraban ayah dan anak. Melihat foto ini netizen mengeluarkan beragam komentar positif.  

Moga-moga keluarga lain pun mengikuti jejak keluarga ini ya.
Keluarga Reply 1988 mana yang paling kalian suka?


~raving ajumma


Sumber foto: https://twitter.com/fantagiogroup/status/669483280681582592

0 comments:

Post a Comment