Monday, November 23, 2015



Profil

Judul : 태양의 후예 / Taeyangui Huye / Descendants of The Sun
Musim : 1
Genre : Melodrama, drama romantis
Jumlah Episode : 16
Saluran Siaran : KBS2
Periode Siaran : 3 Februari 2016 - 24 Maret 2016
Waktu Penayangan : Rabu dan Kamis, pukul 22.00 KST
Sutradara : Lee Eung-bok
Penulis : Kim Eun-sook dan Kim Won-suk
Pemeran : Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, Jin Goo
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Sinopsis

Sebuah kisah cinta antara Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki), yang menjadi anggota tentara penjaga perdamaian PBB dan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Atas permintaan PBB, mereka ditempatkan di ibukota negara lain.
Sebuah drama tentang cinta orang-orang yang semakin dekat karena mereka belajar untuk saling perhatian di situasi yang gawat dan pengorbanan yang dibuat oleh orang-orang yang menceburkan diri ke dalam bencana alam.

Informasi Tambahan

Drama ini akan tayang menggantikan jam tayang drama The Merchant : Gaekju 2015. Pembacaan naskah pertama dilakukan tanggal 28 Mei 2015 di Gedung Stasiun Penyiaran KBS, Yeouido, Korea Selatan.

Drama ini adalah drama pertama Song Joong Ki setelah dia keluar dari wajib militer, tanggal 28 Mei 2015. Syuting dimulai bulan Juni 2015, dan Song Joong Ki memulai syutingnya Juli 2015. Dikabarkan 80% lokasi syuting adalah di luar Korea dan sebagian besar dilakukan di 3 tempat di Yunani yaitu Zakynthos, Arachova dan Lemnos.

Spoiler : salah satu adegan di dalam Descendants of The Sun
Para fans Song Joong Ki pasti sudah tidak sabar menantikan drama ini, termasuk aku ^ ^. Dan dikabarkan juga, sahabat Song Joong Ki yaitu Lee Kwang Soo akan muncul sebagai cameo. Wahhh... jadi gak sabar ya, ingin lihat drama ini. Kita tunggu saja di bulan Februari 2016.



Sumber : (1) , (2)


~dymaldini~

1 comments:

  1. .makasih atas infonya kak.. kalo bisa dengan link downloadnya :)

    ReplyDelete