Monday, November 30, 2015



Aktor Im Siwan mengungkapkan rasa terima kasih melalui foto pada akun Twitternya atas 5 penghargaan yang diraih drama Korea Misaeng pada APAN Star Awards 2015 tanggal 28 November 2015 lalu di Wonju Gymnasium, Gangwondo.

APAN Star Awards, yang sebelumnya dikenal dengan sebutan K-Drama Star Awards sampai tahun 2013, merupakan bagian dari Festival  Drama Daejeon. Di mana APAN mewakili singkatan dari Asia Pacific Actors Network. Para nominator penghargaa ini dipilih dari drama-drama Korea yang disiarkan oleh tiga stasiun utama, yaitu KBS, MBC dan SBS, berikut beberapa saluran kabel terhitung dari bulan Oktober tahun sebelumnya sampai bulan September pada tahun berjalan.

Adapun, 5 penghargaan yang berhasil diraih drama Korea Misaeng sesuai dengan urutan para aktor  dari kiri ke kanan dalam foto Twitter Siwan di atas adalah sebagai berikut:

  1. Byun Yo Han, pemeran karyawan magang divisi serat sintesis Han Seok Yool, meraih penghargaan sebagai Aktor Pria Pendatang Baru (Male Rockie Award)
  2. Lee Kyung Young, pemeran direktur pengelola Choi Yoong Ho, meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik
  3. Lee Sung Min, pemeran kepala bagian divisi penjualan 3 Oh Sang Shik, meraih penghargaan Top Excellence Award untuk Drama Berdurasi Sedang (Pria)
  4. Oh Min Suk, pemeran asisten manajer divisi baja, meraih penghargaan sebagai Pria Berpakaian Terbaik
  5. Im Siwan, pemeran karyawan magang divisi penjualan 3 Jang Geu Rae, meraih Excellence Award untuk Akting dalam Drama Berdurasi Sedang (Pria)


Selamat untuk para pemenang!


~raving ajumma


Sumber: https://twitter.com/Siwan_ZEA/status/671141616896249856


0 comments:

Post a Comment